abditrass -->

abditrass

CV ABDITRASS APLIKATOR JASA BANGUN RUMAH BOGOR TUKANG RENOVASI BANGUNAN TERBAIK HARGA TERMURAH DI BOGOR JAKARTA BEKASI DEPOK TANGGERANG  JABODETABEK



ABDITRASS JASA BANGUN RUMAH BOGOR TUKANG RENOVASI BANGUNAN


CV ABDITRASS APLIKATOR adalah badan usaha yang memiliki keahlian dalam bidang :

  • Jasa renovasi rumah ,berpengalaman dalam bidang jasa renovasi rumah dan bangunan yg berpengalaman tukang bangunan di atas 15 tahun yang memiliki berbagai pengalaman dalam merenovasi rumah,renovasi kamar mandi,jasa renovasi dapur,penambahan ruangan,pengedakan,jasa meningkat rumah dari 1 ke 2 lantai,perbaikan atap dan dak beton yang bocor,spesialis perbaikan atap bocor,pemasangan keramik lantai bahan granit dan marmer,plester aci dinding tembok,pemasangan bata merah,pemasangan plafon gypsum,pemasangan rangka atap baja ringan dan kanopi,spesialis jasa pemasangan kusen alumunium pintu dan jendela,pemasangan teralis,pagar,relling tangga putar,pintu besi,rolling door,folding gate,canopy baja ringan besi hollow dan stainless stell,
  • jasa bangun rumah dari nol ,terima borongan jasa dan plus bahan,pemborong bangunan dan bahan bangunan dan harga nya sangat terjangkau ,segera hubungi kami jika anda mempunyai budget yang minimal yang ingin rumah minimalis yang maksimal dari segi desain dan model rumah 2020 terbaru,jika anda mencari jasa bangun rumah yang biaya bangun rumah yg murah segera hubungi kami.

jasa bangun rumah Bogor dan Jasa Renovasi Rumah Di Bogor – Kontraktor Dan Pemborong Bangunan Perumahan subsidi cluster real estate


Jasa Renovasi Rumah di Bogor dan jasa bangun rumah – Anda mempunyai rencana untuk memperbaiki rumah? Apa rumah Anda sekarang sudah banyak bagian yang sudah rusak? Atau untuk memperbaiki bangunan rumah, kios, toko, kontrakan, kantor, taman, kamar tidur, kamar mandi, dapur / kitchen set, atap bocor dan lain sebagainya.
Berarti disini Anda membutuhkan jasa bangun rumah,jasa tukang bangunan, pemborong rumah, kontraktor, renovasi tempat tinggal, dekor bangunan, jasa asrsitek desain rumah, Diman yang tentunya bisa memberikan kulitas dan hasil pekerjaan yang bagus.
Namun bagi Anda yang tidak tau dimana mencari pekerja tukang bangunan yang bagus. Pastinya mengalami kesulitan kemana mencari jasa tukang untuk merenovasi rumah Anda.
JASA BANGUN RUMAH BOGOR TUKANG RENOVASI BANGUNAN,JASA BANGUN RUMAH BOGOR TUKANG RENOVASI BANGUNAN
CV ABDITRASS APLIKATOR JASA BANGUN RUMAH BOGOR TUKANG RENOVASI BANGUNAN TERBAIK HARGA TERMURAH DI BOGOR JAKARTA BEKASI DEPOK TANGGERANG  JABODETABEK

Jasa Renovasi Rumah Dan Bangunan Di Bogor

Bogor— Kab. Bogor merupakan wilyah industri, dan disana banyak pabrik-pabrik berdiri. Sehingga para pekerja -pekerja tersebut memilih untuk bertempat tinggal yang tidak jauh dari lokasi mereke bekerja.
Sehingga selain membeli perumahan bersubsidi / KPR BTN. Banyak juga para pekerja memilih untuk menetap di rumah kontrakan
Informasi dan Konsultasi : Call / WA >> 082112672826
jasa kontraktor rumah
Disi kami hadir untuk memberikan reverensi pelaku jasa pemborong bangunan yang bisa di percaya. Karena memilki riwayat pekerjaan yang sudah tidak diragukan lagi.
Karena di Bogor kebutuhan renovasi rumah cukup tinggi. Baik dalam kebutuhan membangun kontrakan atau memperbaiki rumah. Mungkin ini bisa jadi satu solisi.
Selain mengerjakan jasa bangun rumah,jasa kontraktor rumah, pemborong rumah Bogor ini tidak hanya melayani renovasi rumah secara keseuruhan. Artinya jasa yang di kerjakan bisa di pisah bersasarkan kebutuhannya saja.

Jasa Pengerjaan Brongan Lainnya
  • jasa tukang Memperbaiki atap / genteng
  • tukang Membuat Dak
  • jasa tukang Memperbaiki tembok rusak (cat ulang)
  • ahli jasa Renovasi dapur
  • jasa tukang Renovasi kamar tidur
  • ahli jasa Renovasi ruang tamu
  • jasa tukang Renovasi kamar mandi
  • jasa Perbaikan Teras
  • ahli jasa tukang Membuat Taman
  • jasa Instalasi listrik
  • ahli jasa tukang Pembuatan pagar teralis kanoi tangga
  • Pembuatan Kanopy dan Balkon
  • dlll
Harga Borongan Renovasi Rumah Bersubsidi BTN
Dalam mempersiapkan anggaran yang harus Anda keluarkan, merombak banguanan rumah sifatnya berfariatif. Emua itu tergantung dari beberapa faktor seperti di bawah ini :
  • Luas banguanan
  • Jenis material
  • Perserntase pengerjaan
  • Tingkat kesulitan
  • Dll
” Jadi pada prinsipnya sebagai jasa kontraktor pemborong banguanan, harus melakukan tahapan survey atau melihat fisik lokasi nya dulu
Agar tidak terjadi salah perhitungan dalam cari  jasa bangun rumah,harga bongkar rumah atau dalam membuat RAB sebuah baguanan rumah secara utuh

info Estimasi Biaya Renovasi Perumahan Tyepe 21, / 36 / 45/ 90

Hasil Yang DiinginkanHarga Per Meter
Kulitas LowRp 4.500.000 - Rp 5.000.000
Kualitas MediumRp 6.000.000 - Rp 8.000.000
Kualitas HighRp 9.500.000 - Rp 18.500.000
jasa pemborong bangunan ini Alasan Kenapa Rumah Anda Ingin Di Renovasi
Bangunan sudah tidak layak tinggal
Kejadian ini sering terjadi karena pada saat membeli rumah,niat Anda hanya dijadikan Investasi. Karena sudah lama tidak di tempati, akhirnya lambat laun bentuknya sudah tidak terawat.
Dan Anda berencana ingin dimanfaatkan kembali untuk di jadikan kontrakan atau berupa bangunan kios.

Banyak bagian yang rusak
Rumah yang Anda tempati bertahun tahun memiliki usia pemakian tentunya. Jadi wajar kalau di beberapa bagian ada yang rusak dan menjadi tidak enak dilihat atau tidak nyaman. Atau bahkan juga cenderung membahayakan penghuninya dan orang yang ada di dalam.

Ada bagian bangunan yang ingin di rubah
Pergantian model, penambahan ruangan atau sejenisnya menjadi faktor utama yang sering di alami orang. Sehingga ingin merubah konstruksi atau menambah ruangan.
Maka biasanya akan ada sebauh lahan atau ruangan yang harus di bongkar dan di jadikan ruangan baru 

CV ABDITRASS APLIKATOR ahli Jasa Renovasi Rumah dan Bangunan di Bogor
Mencari jasa renovasi rumah dan bangunan terkadang bukan lah perkara yang mudah. Kareana Anda wajib mengetahui dulu kepada siapa tukang pemborong bangunan yang bisa di percaya.
Selain Anda mengharapkan sebuah kualitas dan hasil yang memuaskan. Diharpakan bangunan rumah yang di kerjakan juga memiliki masa waktu yang lama dan kokoh dalam konstruksinya.
Nah…. Sebagai solusinya kami memberikan referensi jasa tukang bangunan yang bisa di Andalkan. Terutama unuk Anda yang tinggal di sekitaran Cileungisi.
Anda bisa menghubungi no kotak HP yang tertera pada halaman ini. Pelaku jasa renovasi rumah ini memang sudah lama berkecimpung di bidang usaha renovasi bangunan.
Banyak bidang ruang yang bisa dikerjakan berdasarkan proyek yang ada. Jadi selain merombak rumah seutuhnya, bila Anda ingin merubah sebagian kamar saja pun bisa di kerjakan.
Seperti : Perbaikan tembok, atap, kamar mandi, daur teras, pintu garasi dan lain sebagainya.
Anggarannya tergantung dari kesepakatan dan tingkat kesulitan kerja. Biayanya bisa di hitung bayar harian atau borongan.
Namun pada prinsipnya dalam menentukan harga renovasi rumah dan meberikan informasi perkerjaan. Enaknya atau bisanaya pembrong rumah ini tetap harus melakukan survey.
Karena mungkin alasannya bisa menilai langsung seberapa besar tinggkat pekerjaan yang dilakukan. Dan juga dengan melihat situasi yang ada, untuk nantinya bisa mengestimasi nilai proyek yang ada.
Oh iya…. jangan lupa, Anda juga bisa bernegosiasi untuk mendapatkan harga renovasi bangunan terbaik dan dengan mempertimbangkan hal hal yang ada.
jasa pemborong bangunan.
Kelebihan Memanfaatkan Jasa Pemborong Bangunan

CV ABDITRASS APLIKATOR Harga bisa disesuaikan
Silahkan Anda sampaikan proyek kerja yang dinginkan, maka pemborong akan menilai estimasi harga perkiraan renovasi bangunan yang di tawarkan.
Anda bisa melakakan negosiasi atas nilai kontrak pekerjaan yang ada. Karena pada dasarnya setiap pemborong juga sadar akan kekuatan keuangan dari pihak pemilik rumah.

CV ABDITRASS APLIKATOR Tim yang berpengalaman
Mulai dari tim pelaksana proyek, mandor, tukang dan kenek yang digunakan adalah pekerj-pekerja yang berpengalaman. Sehingga Anda tidak perlulagi khawatir dengan sistem kerja yang dilakukan.
Namun pekerja juga tetap akan mempersilahkan apabila Anda tetap ingin mengontrol mekanisme pekerjaan.

CV ABDITRASS APLIKATOR SDM profesional
Tim dibelakang layar seprti arsitek atau pembuat layout adalah SDM yang memang berkompeten dibidangnya. Karena tapa desain rumah yang baik, akan beresiko akan sebuah bangunan yang tidak berkualitas.

CV ABDITRASS APLIKATOR Mendapatkan pengetahuan bahan-bahan material
Penggunaan material jasa renovasi rumah di Bogor akan selalu di samapaikan secara transparan. Karena nantinya akan menetukan hasil akhir akan kelas bangunan rumah seperti apa yang Anda inginkan 

CV ABDITRASS APLIKATOR Kosultasi dan desain gratis
Sesi konsultasi dengan memahami keinginan bentuk dan kualitas bangunan toko misalnya adalah hal yang sangat penting. Oleh karena itu saat berkonsultasi, sealain nantinya menetukan perhitungan RAB. Desain denah rumah secara gratis sebagai bentuk pelayanan lebih untuk Anda

Alasan Kenapa Harus Menggunakan Jasa Renovasi Bangunan
CV ABDITRASS APLIKATOR


CV ABDITRASS APLIKATOR Pekerja profesional
Sudah pasti yang mengerjakan perbaikan rumah Anda adalah orang yang memang sudah menjadi pekerjaannya sehari-hari. Jadi tim eksekusi seperti arsitek, mandor, tukang banguan adalah tim yang bagus dan sesuai dengan koitmen kerja yang dipilih oleh penanggung jawab jasa kontraktor rumah tersebut..

CV ABDITRASS APLIKATOR bisa Hemat waktu
Dengan komuikasi yang baik antara pemborong bangunan dengan pemiliki rumah akan mempercepat proses pengerjaan. Diluar faktor-faktor yang tidak diinginkan, pekerjaan akan bisa seslesai dengan rencana estimasi pekerjaan. Maka, Anda akan lebih mengefisiensikan waktu Anda untuk di pergunakan hal yang lain.

CV ABDITRASS APLIKATOR profesional dan Bahan material disiapkan
Jasa pemborong rumah tentunya sudah terbiasa bekerja sama dengan tempat dimana bisa menyediakan bahan baku / toko material. Jadi Anda hanya tinggal mengontrol sistem kerjanya saja tanpa memusuingkan menyiapkan pasir, semen dan sebaginya.

CV ABDITRASS APLIKATOR memberi Jasa desain rumah dan ukur gratis
Jasa renovasi rumah Bogor nantinya akan memberikan denah bangunan berua gambar. Tentunya itu akan berfungsi selain untuk mempermudah pekerjaan. Juga sebagai bentuk visual atas keinginan model rumah yang akan Anda bangun, dan itu akan diberikan secara gratis
Sistem dan Alur Kerja (Renovasi Rumah, Kois, Toko, Kontrakan)
Sebelum melakukan ke tahap-tahap pengerjaan, pola kerja akan diatur setransparan mungkin. Ini bertujuan membuat sistem komunikasi yang baik, mulai dari tahap awal hingga akhir pekrjaan.

Konsultasi
Sebelum memulai eksekusi pegerjaan, pihak pemborong pasti akan menyiapkan waktu untuk sesi tanya jawab. Karena dengan adanya tahap konsultasi, pekerjaan renovasi akan dikerjkan sesuai dengan betuk bangunan yang Anda nginkan.

Kunjungan Lokasi
Survei lokasi merupkan hal yang sangat perlu dilakukan dalam sebuah proyek pemborong rumah di Bogor. Karena dari hal tersebut akan menetukan dari sebuah penawaran atas proyek memborong rumah yang sesuai dengan permintaan Anda. 

Membuatan desain bangunan / denah rumah
Setelah survei lokasi dengan melihat segala sesuatunya, akan di buat sebuah denah rumah 2D/3D. Itu merupakan bentuk visualisasi atas hasil pengerjaan konstruksi rumah yang diinginkan.

Penawaran dan kesepakatan harga
Dengan disertakan juga perhitungan Rencana Anggaran Banguan (RAB), penawaran harga akan di terbitkan. Dengan adanya kesepakatan biaya renov rumah antara kedua belah pihak proses pekerjaan akan berjalan.
Penawaran dan perbedaan harga biasa terjadi karena meliputi beberapa faktor. Diantaranya : kualitas material dan model banguanan rumah
Proses pengerjaan
Setelah semua tahap diatas dilalui, biasanya tidak dalam waktu 1 samapai 2 hari akan dimulai pengerjaan. Itu karena pihak pemborong rumah perlu memersiapkan beberapa hal, seprti material dan tukang bangunan serta kenek.
Apa bila tidak ada kendala kendala lain, seperti revisi mandekor bangunan dan merubah material atau sebagainya. Proses pengerjaan renovasi rumah akan berjalan sesuai dengan target waktu yang ditetapkan (on target).

Selesai Masa Pengerjaan.

Pada masa-masa tahap akhir atau finishing (render), pemilik akan menerima laporan tentang update situasi persentase banguanan. Ditahap tersebut biasanya digunakan untuk menyelesaikan urusan adminstarsi yang telah disepakati.

Garansi Bangunan
Pihak pemborong tentunya akan membuktikan sebuah pelayanan terbaik mereka dengan mebutikan kualitas kerja berupa garansi bangunan. Biasanya dalam tahap ini Anda bisa mengajukan klem perbaikan, apa bila terjadi sesuatu yang tidak sesuai dan tidak sebagaimana mestinya untuk harus diperbaiki ulang.
.dak rumah tingkat 2 lantai
Detail Perbaikan Bangunan
Biasanya menentukan material dan detail bahan bangunan ruko atas sebaginya, adalah proses yang paling agak sulit untuk menetukan. Jadi kami biasanya akan menjabarkan secara menyeluruh untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Menyiapkan material bahan bangunan
  • Semen
  • Pasir
  • Kayu
  • Besi
  • Gypsum
  • Baja Ringan
  • Bata Heble
  • Bata Merah
  • conblock
  • Dan lain lain
Layanan Proyek Ronovasi Bangunan Rumah

Jenis pengerjaan renovasi bidang bangunan

Jenis Layanan PengerjaanMaterialBidang Pengerjaan
Dinding / tembok rusakBata ringan, bata merahPerawatan dan
pengecatan ulang
AtapKayu, Baja ringanGenteng, Baja Ringan (Rangka Holow),
Lisplang, Plavon
KusenAlumunium, Kayu, BetonPintu utama, kamar tidur, Jendela,
Kamar mandi
DapurKitcehen seetPerawatan, pengadaan baru
PondasiSemen, batu cor, besiTiang, Dak lantai
LantaiKeramik, Marmer, Parket, Vynil,
Karpet, kayu, Batu alam
Lantai ruanga tamu, teras, Kamar tidur,
Kamar mandi
Sanitary / Kamar mandiCloset duduk, Closet Jongkok, Whastafel, Saluran Pembuangan,
Buttaf, Showwer
Pengadaan, perbaikan
Listrik / ElektricalKabel, stop kontak, dllMaintannce, kustomasi.
Air BersihKran, Pipa, dllPengadaan, perawatan,
Pengeboran seumber
air baru
Proyek renovasi ruangan rumah
  • Ruang Tamu
  • Kamar Tidur
  • Ruang Makan
  • Teras
  • Dapur
  • Kamar mandi
  • Kanopy
  • Balokon (2 lantai)
  • Pembuatan Taman
  • Rolling Door
  • Pagar
  • Partisi
  • Garasi / Parkiran
  • dan lain lain
Selain jasa renovasi rumah tinggal kami juga menerima proyek pengerjaan renovasi toko, kios, kontrakan dan lain sebagaianya.

CV ABDITRASS APLIKATOR Menerima Pengerjaan Proyek Bagunan Rumah

  • Rumah Tinggal (1 lantai) type 21/24(3x4m / 4x6m), type 36 (6x10m), type 45 (8x15m)
  • Rumah Tinggal (2 lantai / Tingkat) type 54 (8×11), type 60 (8×12)
  • Rumah minimalis
  • Kotrakan petak
  • Toko / kios
  • Ruko (1 atau 2 lantai)
CV ABDITRASS APLIKATOR Jasa Pemborong Bangunan (Renovasi Rumah) Bogor

Apa bila Anda mempunyai sebuah rencana membangun rumah atau memperbaiki kondisi rumah yang sudah mulai rusak. Atau ingin merubah sebagian bagunan rumah yang ada.
Referensi jasa renovasi rumah atau bangunan kantor yang banyak Anda dapatkan mungkin harus sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Tapi utuk layanan dari referensi kami ini, sangat cukup bisa Anda percaya.
Karena sudah memiliki pengalaman dalam merenovasi beberapa proyek perumahan, baik sekala developer atau individual.

CV ABDITRASS APLIKATOR Melayani konsultasi renovasi rumah dan bangunan di Bogor

Hubungi Chat WA / Telp di 082112672826








Lihat Komentar

Newsletter

Recent Posts

Popular Posts

Postingan Populer

Postingan Populer

CV ABDITRASS APLIKATOR


Tentang Kami.!!!

Kami CV ABDITRASS APLIKATOR adalah Suatu Badan Usaha yang Bergerak di Berbagai Bidang antara lain ;


√ Kontraktor Bangunan dan Umum

√ Bangun dan Jasa Renovasi Rumah

√ Arsitek dan Pelaksana Bangunan

√ Kontraktor Pengeboran Sumur dan Investigasi air dab Tanah dll

√ Pekerjaan Kontruksi

√ Advertising dan Bilboard

√ Jasa Pengiklanan dan digital Product

√ ads & Jual Beli, Penyewaan dan Perdagangan dari A - Z.

√ ads & Jasa dari A - Z.

√ ads & Artikel dari A - Z.

√ all Service

CALL CENTER :

& - abdurrohman - &


CV ABDITRASS APLIKATOR beralamat di :

Jalan Sukaraja Ciluar no 36, Kampung Pasirkakapa Rt 06 / 03, Desa Pasirlaja. Sukaraja. Kabupaten Bogor.



Home <<<<

KUNJUNGI FACEBOOK CV ABDITRASS APLIKATOR���������������


Link Terbaru :

POSTINGAN TERBARU

Blog saya


Blog saya

Blog saya

Blog saya

Blog saya

Blog saya


Blog saya


Blog saya

Blog saya