Membuat Random Header -->

Membuat Random Header


Dalam edit Header, adakalanya kita jenuh dengan tampilan itu-itu saja. Belum lagi kita akan merasa bingung untuk memilih dari beberapa gambar untuk dijadikan gambar header. Pilihan yang tepat untuk mengatasi kedua masalah tersebut adalah Membuat Random Header di Blogspot.

Tanpa basa basi yuk kita buat! Sahabat sejuta trik blogger hanya perlu menambahkan kode di Widget sahabat dengan kode berikut ini :


Ganti "alamat image URL dengan alamat url gambar sobat. Ukurannya menyesuaikan header sobat.

Untuk mengatur gambar header blog, Sahabat harus mengetahui Lebar Blog. Dalam kasus ini adalah mengetahui lebar blog. Untuk mengetahuinya silakan klik menu pada Tool Blog di samping kanan posting ini!. Begitulah membuat random header di blogspot. Semoga bermanfaat!

DEMO : http://moelangbotjahesdhe.blogspot.com/
(Dengan klik salah satu jugul posting, maka gambar header akan berubah)

Happy Blogging! by. Sejuta Trik Blogger

Newsletter

Recent Posts

Popular Posts

Postingan Populer

Postingan Populer

CV ABDITRASS APLIKATOR


Tentang Kami.!!!

Kami CV ABDITRASS APLIKATOR adalah Suatu Badan Usaha yang Bergerak di Berbagai Bidang antara lain ;


√ Kontraktor Bangunan dan Umum

√ Bangun dan Jasa Renovasi Rumah

√ Arsitek dan Pelaksana Bangunan

√ Kontraktor Pengeboran Sumur dan Investigasi air dab Tanah dll

√ Pekerjaan Kontruksi

√ Advertising dan Bilboard

√ Jasa Pengiklanan dan digital Product

√ ads & Jual Beli, Penyewaan dan Perdagangan dari A - Z.

√ ads & Jasa dari A - Z.

√ ads & Artikel dari A - Z.

√ all Service

CALL CENTER :

& - abdurrohman - &


CV ABDITRASS APLIKATOR beralamat di :

Jalan Sukaraja Ciluar no 36, Kampung Pasirkakapa Rt 06 / 03, Desa Pasirlaja. Sukaraja. Kabupaten Bogor.



Home <<<<

KUNJUNGI FACEBOOK CV ABDITRASS APLIKATOR���������������


Link Terbaru :

POSTINGAN TERBARU

Blog saya


Blog saya

Blog saya

Blog saya

Blog saya

Blog saya


Blog saya


Blog saya

Blog saya