Mengganti Username Google+ -->

Mengganti Username Google+

Google+ memang sudah mengudara. Kini saatnya kita berlomba-lomba pindah dari putih biru (SMA) ke bangku kuliah (Google+) he2. Jejaring sosial memang ladang kita mendulang pengunjung blog. So mari kita percantik tampilan jejaring sosial google+ kita. Bagi sahabat yang ingin Mengganti Username google+ berikut penjelasannya.

Pada dasarnya google+ dalam mengganti username google+ tidak serta menyajikan aplikasi atau tool yang ada di google+ tapi kita bisa menggantinya lewat pihak ke 3. Begitu pula tool-tool yang lain. Baik ayo kita ganti user name google+ kita menjadi nama sendiri.

Berikut caranya :
1. Login ke google+ sahabat.
2. Buka link http://gplus.to/
    maka tampilannya akan seperti ini :

g+

3. Masukkan nama pada Nick Name pilihan sobat
4. Isi Your Google+ ID dengan ID Google+ sahabat
5. Klik ADD.

Akan ada pemberitahuan di bawahnya. jika nama sobat belum dipakai orang lain maka sukses mengubah alamat google+ menjadi nama sobat. Jika gagal maka sudah ada yang memakainya.

Dari hasil di atas maka alamat baru kita
a. Yang semula dari https://plus.google.com/100530580758927709441 menjadi New Username : http://gplus.to/ukiahmad
b. Sahabat juga masih bisa menggunakan ID lama sobat.
c. Untuk update nama bila lupa, klik aja update nick name di samping gambar cangkir.

g+

Isikan nickname baru dan masukkan kodenya. (Tentu pada saat update Nick Name terlebih dulu sahabat login ke Google+ dahulu). Maka akan ada pemberitahuan seperti di bawah ini :
Okey.
ID : 100530580758927709441
New Username : http://gplus.to/ukiahmad

Close This Window


Nah semoga berhasil yah sob! Sekarang sahabat sejuta trik blogger bisa mengganti alamat Google+ dengan mudah. Selamat bersosial network.


Happy Blogging!
by. Sejuta Trik Blogger

Newsletter

Recent Posts

Popular Posts

Postingan Populer

Postingan Populer

CV ABDITRASS APLIKATOR


Tentang Kami.!!!

Kami CV ABDITRASS APLIKATOR adalah Suatu Badan Usaha yang Bergerak di Berbagai Bidang antara lain ;


√ Kontraktor Bangunan dan Umum

√ Bangun dan Jasa Renovasi Rumah

√ Arsitek dan Pelaksana Bangunan

√ Kontraktor Pengeboran Sumur dan Investigasi air dab Tanah dll

√ Pekerjaan Kontruksi

√ Advertising dan Bilboard

√ Jasa Pengiklanan dan digital Product

√ ads & Jual Beli, Penyewaan dan Perdagangan dari A - Z.

√ ads & Jasa dari A - Z.

√ ads & Artikel dari A - Z.

√ all Service

CALL CENTER :

& - abdurrohman - &


CV ABDITRASS APLIKATOR beralamat di :

Jalan Sukaraja Ciluar no 36, Kampung Pasirkakapa Rt 06 / 03, Desa Pasirlaja. Sukaraja. Kabupaten Bogor.



Home <<<<

KUNJUNGI FACEBOOK CV ABDITRASS APLIKATOR���������������


Link Terbaru :

POSTINGAN TERBARU

Blog saya


Blog saya

Blog saya

Blog saya

Blog saya

Blog saya


Blog saya


Blog saya

Blog saya