Google+ Mengudara -->

Google+ Mengudara

google+ mengudara

Hari ini 23 September 2011 saya coba ketikan google+ di search engine google eh ternyata Google+ mengudara. Dengan bukti gambar di atas google telah siap meluncurkan situs saingan pesbuk ini.

Sekarang untuk mendapat akun google+ ini tidak perlu undangan dari teman yang sudah punya akun google+ dan tak perlu lagi request untuk diundang. Dalam situs resmi tentang google+ di www.gplusinfo.com saya menemukan uraian tentang apa yang baru di sana. Baru-baru ini google+ menawarkan API Google. Saya sendiri belum tahu betul apa istimewanya google API tersebut.


Fitur baru yang katanya lebih dari fitur lama yaitu hangout kalau tidak salah di pesbuk artinya update status. So, ayo lomba ama pesbuk dan beralih ke google+ karena google+ mengudara sobat.


Kiranya itu saja yang dapat saya tulis. Entah apa yang ada di pikiran saya. Apakah saya benci pesbuk atau gimana yang jelas saya lebih suka google+. Lain waktu saya akan menulis bahwa "pengguna google+ aktif lebih cerdas daripada pengguna aktif pesbuk".


Happy Blogging!
by. Sejuta Trik Blogger

Newsletter

Recent Posts

Popular Posts

Postingan Populer

Postingan Populer

CV ABDITRASS APLIKATOR


Tentang Kami.!!!

Kami CV ABDITRASS APLIKATOR adalah Suatu Badan Usaha yang Bergerak di Berbagai Bidang antara lain ;


√ Kontraktor Bangunan dan Umum

√ Bangun dan Jasa Renovasi Rumah

√ Arsitek dan Pelaksana Bangunan

√ Kontraktor Pengeboran Sumur dan Investigasi air dab Tanah dll

√ Pekerjaan Kontruksi

√ Advertising dan Bilboard

√ Jasa Pengiklanan dan digital Product

√ ads & Jual Beli, Penyewaan dan Perdagangan dari A - Z.

√ ads & Jasa dari A - Z.

√ ads & Artikel dari A - Z.

√ all Service

CALL CENTER :

& - abdurrohman - &


CV ABDITRASS APLIKATOR beralamat di :

Jalan Sukaraja Ciluar no 36, Kampung Pasirkakapa Rt 06 / 03, Desa Pasirlaja. Sukaraja. Kabupaten Bogor.



Home <<<<

KUNJUNGI FACEBOOK CV ABDITRASS APLIKATOR���������������


Link Terbaru :

POSTINGAN TERBARU

Blog saya


Blog saya

Blog saya

Blog saya

Blog saya

Blog saya


Blog saya


Blog saya

Blog saya