Membuat Widget Melayang (Sliding Widget) -->

Membuat Widget Melayang (Sliding Widget)

Nah, Pasti sobat sudah tau artinya Sliding Widget yaitu Membuat Widget Melayang (Sliding Widget). Sliding widget ini bisa diartikan widget yang meluncur, merosot atau apalah terserah sobat. 

Nah untuk lebih jelasnya coba tengok kaskus. Di sebelah kiri ada widget share dan login yang mengikuti kemana mouse digerakkan atau di scrool atas atau bawah. nah untuk Membuat Widget Melayang (Sliding Widget) ini cukup mudah, berikut triknya

Cari kode 

]]></b:skin>


Pastekan di atasnya kode berikut ini :

#widget_fly {
position:fixed;_position:absolute;bottom:0px;
left:0px;
clip:inherit;
_top:expression
(document.documentElement.scrollTop
+
document.documentElement.clientHeight-
this.clientHeight);
_left:expression
(document.documentElement.scrollLeft
+
document.documentElement.clientWidth
- offsetWidth); }


warna merah berarti letak widget yang ingin di terbangkan. Sobat bisa ganti di dengan bottom right atau dimana saja terserah, center bottom, up left dll.
Nah untuk membuat melayang, sobat hanya harus menambah <div id="widget_fly"> dan diakhiri dengan </div> pada html sobat.

Nih contohnya, Tambah HTML sobat, 

<div id="widget_fly"> 
Kode HTML sobat
</div> 
  

Kode HTML sobat adalah script yang ingin dibuatnya melayang. Beri nama </h> untuk mengosongkan nama script HTML sobat.

Mudah2an cara Membuat Widget Melayang (Sliding Widget) di atas berhasil, mudah dipahami dan membantu sobat dalam menghias blog sobat.


Newsletter

Recent Posts

Popular Posts

Postingan Populer

Postingan Populer

CV ABDITRASS APLIKATOR


Tentang Kami.!!!

Kami CV ABDITRASS APLIKATOR adalah Suatu Badan Usaha yang Bergerak di Berbagai Bidang antara lain ;


√ Kontraktor Bangunan dan Umum

√ Bangun dan Jasa Renovasi Rumah

√ Arsitek dan Pelaksana Bangunan

√ Kontraktor Pengeboran Sumur dan Investigasi air dab Tanah dll

√ Pekerjaan Kontruksi

√ Advertising dan Bilboard

√ Jasa Pengiklanan dan digital Product

√ ads & Jual Beli, Penyewaan dan Perdagangan dari A - Z.

√ ads & Jasa dari A - Z.

√ ads & Artikel dari A - Z.

√ all Service

CALL CENTER :

& - abdurrohman - &


CV ABDITRASS APLIKATOR beralamat di :

Jalan Sukaraja Ciluar no 36, Kampung Pasirkakapa Rt 06 / 03, Desa Pasirlaja. Sukaraja. Kabupaten Bogor.



Home <<<<

KUNJUNGI FACEBOOK CV ABDITRASS APLIKATOR���������������


Link Terbaru :

POSTINGAN TERBARU

Blog saya


Blog saya

Blog saya

Blog saya

Blog saya

Blog saya


Blog saya


Blog saya

Blog saya